Tuesday, August 1, 2017

Manfaat Gamat Emas Kapsul Dari Teripang Emas

Manfaat Kesehatan Ketimun Laut
Bagaimana jika kita memberi tahu Anda bahwa teripang dapat mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker? Ethan Evans, penulis The Eden Prescription , telah melakukan penelitian sebelumnya tentang teripang dan sampai pada kesimpulan bahwa ia memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus besar, dan hati. Walatra Gamat Emas Kapsul

Sebuah studi menunjukkan bahwa ketika diberikan pada tikus dengan kanker paru-paru sel non-kecil, senyawa yang dikenal sebagai frondosida A , yang ditemukan pada minyak dan tumbuhan, bertanggung jawab untuk mengecilkan tumor hingga 40% hanya dalam 10 hari. Bandingkan dengan kemoterapi, yang mengecilkan tumor hingga 47% dan memiliki risiko dan efek samping yang signifikan, padahal tidak ada risiko atau efek samping yang menelan teripang.

Salah satu komponen utama yang ditemukan di teripang adalah chondroitin sulfate, yang dikenal dengan kemampuannya mengurangi nyeri artritis.

Selain itu, timun laut mengandung dua fraksi anti-inflamasi. Salah satu fraksi memiliki asam lemak, sama seperti yang Anda temukan pada ikan. Fraksi ini bisa menggantikan suplemen minyak ikan dalam mengurangi produk sampingan dari metabolisme lemak dan juga bisa mendukung otak dan jantung.

Akhirnya, teripang memiliki profil nutrisi yang sehat yang bisa bermanfaat bagi diet Anda, karena protein tinggi dan sangat rendah lemak.

No comments:

Post a Comment