Thursday, January 12, 2017

Tips Cara Mengeluarkan Air Dari Telinga Paling Mudah

Hal ini dapat terjadi dengan siapa saja untuk mendapatkan air ke dalam telinga selama mandi. Air di telinga menjadi sangat menyakitkan dan menjengkelkan kadang-kadang dan Anda harus memperlakukan masalah ini secara prioritas. Diberikan di bawah rumah solusi untuk Air di Telinga dapat membantu Anda dalam hal ini.

Bagaimana mengobati telinga berair ?

Berikut ini adalah beberapa metode untuk cairan dalam pengobatan telinga.

Metode gravitasi air terbaik di telinga rumah obat

Menggunakan metode gravitasi untuk mendapatkan air keluar dari telinga. Hanya memiringkan paralel telinga ke tanah dan kompres telapak tangan menempatkannya di telinga Anda dan cepat menghapus tangan Anda setelah menciptakan tekanan. Ini akan membantu air keluar dari telinga dengan beberapa praktek.

Pengering pukulan untuk menyingkirkan cairan di telinga pada orang dewasa

Sebuah blow dryer juga dapat digunakan untuk mendapatkan air keluar dari telinga. Hanya tempat pengering pukulan dekat telinga dan mengaktifkan pengering untuk menghasilkan tekanan. Tahan pengering selama beberapa detik. metode ini akan efektif untuk pengobatan telinga perenang.

Perenang telinga cuka rumah obat dan alkohol

Campur cuka sari apel dan alkohol bersama-sama dan menaruh beberapa tetes larutan ini di liang telinga. Lembut menggosok daerah sisi telinga dan menunggu air keluar dari telinga.

No comments:

Post a Comment